BREAKING NEWS

Loading...

Pelaku Pencurian Motor Tabrak Kakek saat Berbuka Puasa di Jatirasa, Karawang: Satu Pelaku Diamankan

Redaktur
3/25/24, 3/25/2024 WIB Last Updated 2024-03-25T12:13:06Z
'Advertisement'ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

  

KARAWANG | Suarakota.com - Pada bulan puasa ini, tepatnya pada Minggu, 24 Maret sekitar pukul 19:00, seorang kakek menjadi korban saat ditabrak oleh dua pelaku pencurian kendaraan roda dua (motor) di Jatirasa, Karawang.

Para pelaku langsung kabur meninggalkan motor curian mereka di tempat kejadian. Warga sekitar yang menyaksikan insiden tersebut segera mengejar para pelaku.

Pelaku yang berjumlah 2 orang ini dengan lancar melakukan aksinya dan berhasil menggondol motor curian, namun naas ketika melarikan diri, salah seorang pelaku menabrak seorang kakek yang sedang menyebrang.

Menurut warga sekitar, kejadian tersebut terjadi di saat mereka sedang melakukan buka puasa.

"Munculnya berita tentang motor yang menghilang tersebar di grup WhatsApp (WAG) warga," ungkap Sutarna, Ketua RT di wilayah tersebut (24/03/2024).

"Kemudian di dalam grup WAG, juga muncul kabar tentang sebuah kecelakaan, di mana sebuah kendaraan bermotor menabrak seorang kakek. Setelah ditelusuri, ternyata motor tersebut adalah milik seorang ibu warga Ciketing yang tengah menghadiri acara buka bersama keluarganya," tambah Sukarna.

Pelaku langsung kabur dan meninggalkan motor curiannya. Warga yang melihat langsung mengejar pelaku. 1 orang pelaku berhasil diamankan warga dan langsung dibawa oleh Satpol PP kabupaten Karawang menghindari terjadinya amuk massa yang semakin berdatangan.

Saat ini, pelaku beserta barang bukti berupa satu unit kendaraan roda dua telah diamankan di Polsek Karawang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, korban kakek yang ditabrak oleh pelaku maling langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.



Red
Komentar

Tampilkan

Terkini