• Jelajahi

    Copyright © SUARA KOTA SIBER
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BREAKING NEWS

    Loading...

    Bupati Karawang Ngobras Bareng Masyarakat Di Kutawaluya

    bondan Multy Media
    6/26/24, 6/26/2024 WIB Last Updated 2024-06-25T17:44:56Z
    'Advertisement'ADVERTISEMENT
    ADVERTISEMENT


     Karawang, Suara Kota Siber Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, menerima banyak aspirasi dari masyarakat melalui kegiatan Ngobrol Bareng H. Aep Syaepuloh (Ngobras) yang masih dalam rangkaian kegiatan Gebyar Paten di Kecamatan Kutawaluya. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al-Falaah, Desa Kutagandok, Kutawaluya pada Jumat (21/6/2024).


    "Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul di sini dan bersama kita saling berdiskusi untuk kemajuan Kabupaten Karawang. Saya berkomitmen bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang akan terus melakukan pembangunan agar Karawang bisa maju," ujar Bupati Aep Syaepuloh dalam sambutannya saat membuka acara Ngobras.

    Aep Syaepuloh menuturkan bahwa Kecamatan Kutawaluya saat ini telah dianggarkan untuk pembangunan jalan, yakni pelebaran jalan mulai dari Ciranggon sampai Kutagandok. "InsyaAllah dengan adanya pelebaran jalan ini diharapkan bisa memberikan dampak baik bagi masyarakat, karena hal tersebut yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat," ungkapnya.

    Bupati juga menekankan bahwa pembangunan di Kecamatan Kutawaluya harus memberikan manfaat nyata kepada masyarakat. Melalui kegiatan Ngobras ini, ia berharap masyarakat dapat menyampaikan aspirasi-aspirasi mereka untuk pembangunan di Kabupaten Karawang.

    Dengan demikian, lanjut dia, kegiatan seperti Ngobras diharapkan dapat menjadi wadah efektif bagi masyarakat untuk berkomunikasi langsung dengan pemerintah daerah, sehingga setiap aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat diakomodasi dengan baik.

    Kegiatan Gebyar Paten dan Ngobras ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Karawang dalam melibatkan masyarakat secara aktif dalam proses pembangunan dan pengambilan keputusan demi kemajuan bersama. (SKS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini