• Jelajahi

    Copyright © SUARA KOTA SIBER
    Best Viral Premium Blogger Templates

    BREAKING NEWS

    Loading...

    Polres Karawang Dan KPU Karawang Berkolaborasi Menggelar Fun Day di Street Karnaval

    bondan Multy Media
    7/01/24, 7/01/2024 WIB Last Updated 2024-07-01T09:54:38Z
    'Advertisement'ADVERTISEMENT
    ADVERTISEMENT


     Karawang, Suara Kota Siber | Fun Day di Street Karnaval Telukjambe Kawasan Galuhmas Minggu (30/6), merupakan kolaborasi antara Polres Karawang dengan KPU Karawang, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 78 serta menjadi ajang sosialisasi dalam pelaksanaan Pilkada 2024.


    Menurut keterangan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, kegiatan Fun Day ini digelar tidak hanya dalam rangka memperingati hari Bhayangkara saja, akan tetapi juga kegiatan ini sekaligus sebagai ajang sosialisasi dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

    "Hari ini, kami Polres Karawang bersama KPU melaksanakan kegiatan Fun Day dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 sekaligus sosialisasi dalam pelaksanaan Pilkada 2024," tuturnya.

    Selanjutnya kata Kapolres, acara Fun Day ini tidak hanya sekadar kegiatan olahraga saja, akan tetapi juga menjadi ajang silaturahmi dalam mempererat ikatan tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat.

    "Diharapkan kegiatan ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi dan pengabdian Polri kepada masyarakat," ujar Kapolres.

    Sementara itu Ketua KPU Karawang Mari Fitriana menyampaikan, tahapan Pilkada 2024 yang sedang berjalan saat ini baru masuk ke tahapan coklit (pencocokan dan penelitian) daftar pemilih.

    "Sampai tanggal 24 Juli nanti dipastikan semua terdaftar dalam daftar pemilih, maka gunakanlah waktu sebaik-baiknya untuk memilih," ucapnya.

    Daftar pemilih ini, lanjut Mari, akan berproses menjadi daftar pemilih tetap. Selain itu, sosialisasi yang sudah dilakukan di bulan Juni ini juga penting, yaitu salah satunya adalah kegiatan Fun Day.

    "Hari ini, KPU bekerjasama dengan Polres Karawang melaksanakan Fun Day dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78. Harapannya, semoga Polri makin di depan dan selalu mengayomi masyarakat," ungkapnya.

    Mari menambahkan, kegiatan ini juga menjadi salah satu sarana untuk mensosialisasikan kepada warga Karawang agar memastikan dirinya terdaftar.

    "Tanggal 27 November nanti kita harus memilih. Masa depan Karawang ada di tangan kita," pungkasnya.(SKS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini