BREAKING NEWS

Loading...

Sinergitas Polri dan KPU Banyuasin, Pastikan Pilkada 2024 Berjalan Aman

Redaktur
7/16/24, 7/16/2024 WIB Last Updated 2024-07-16T12:43:57Z
'Advertisement'ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
 

BANYUASIN | Suarakotasiber.com - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah 2024, Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK melaksanakan koordinasi bersama KPU Banyuasin di kantor KPU Banyuasin, Senin (15/7/24). Kedatangan Kapolres disambut langsung oleh Ketua KPU Banyuasin Aang Midharta, Kasubbag Keuangan KPU Ishaq, dan Kasubbag Hukum KPU Alamsyah.

Seusai kegiatan tersebut, Kapolres Banyuasin menyatakan bahwa Polri dan KPU akan saling mendukung dan terus berkomunikasi serta berkoordinasi untuk memastikan suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024. Kapolres juga menegaskan bahwa Polres Banyuasin siap mengawal dan mendukung setiap kegiatan KPU Banyuasin, termasuk menyediakan bantuan pengamanan dan dukungan dari jajaran intelijen maupun reskrim untuk memastikan keamanan data.

"Kami siap untuk mendukung dan mensupport setiap kegiatan yang akan dilaksanakan oleh KPU Banyuasin. Jika membutuhkan bantuan pengamanan pada setiap kegiatan, kami siap membantu. Kami siap mendukung dari jajaran intelijen maupun reskrim untuk mensupport terkait backup keamanan data," ucap Kapolres.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, turut hadir Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol Syamsul Zachri SH, Kasat Intelkam Polres Banyuasin Iptu Bagus Tabiin Sridarmojo S T rK, serta anggota lainnya yang ikut dalam kunjungan tersebut. (Dvn)
Komentar

Tampilkan

Terkini