BREAKING NEWS

Loading...

Warga Desa Kelapa Dua Gelar Peringatan 10 Muharram untuk Pererat Keguyuban dan Syukur

Redaktur
7/16/24, 7/16/2024 WIB Last Updated 2024-07-15T22:20:55Z
'Advertisement'ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT
 

BANYUASIN | Suarakotasiber.com - Dalam rangka menjalin keguyuban antar warga, Desa Kelapa Dua di Kecamatan Selat Penuguan, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan mengadakan peringatan 10 Muharram 1446 di Mushola Miftahul Jannah RT 08 Dusun II pada Senin, 15 Juli 2024. Acara ini diadakan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT dan untuk mempererat hubungan sesama muslim di wilayah tersebut.

Acara ini dihadiri oleh warga setempat, termasuk bapak-bapak, ibu-ibu, dan anak-anak yang tinggal di lingkungan RT 08. Kepala Dusun II, Taslim, yang mewakili pemerintah Desa Kelapa Dua, menyampaikan permohonan maaf bahwa kepala desa tidak bisa menghadiri acara tersebut karena ada urusan penting.

"Dalam menyambut 10 Muharram ini, saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan," ujar Taslim. Ia juga menghimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan menghadapi pergantian musim kemarau.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh SAKIP dan diakhiri dengan makan bersama oleh seluruh warga yang turut hadir. Momen makan bersama ini menjadi puncak dari kegiatan tersebut, sebagai bentuk rasa syukur atas semua nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan sebagai simbol kebersamaan serta keguyuban dalam menjalin hubungan bermasyarakat.(Dvn)
Komentar

Tampilkan

Terkini