BREAKING NEWS

Loading...

Dari Pagi Truk Sampah Tidak Bisa Buang ke TPA Cipayung, DLHK Depok Cuma Jawab Antri

bondan Multy Media
8/09/24, 8/09/2024 WIB Last Updated 2024-08-09T01:23:00Z
'Advertisement'ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT

 


Depok, Suara Kota SiberTempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipayung, Depok terlihat sudah mengunung karena menumpuknya sampah Kota Depok.

Dampak dari menumpuknya sampah di TPA Cipayung membuat truk pengangkut sampah harus antri sampai menganggu aktivitas warga setempat.

Salah satu warga Cipayung, Irwan mangatakan, antrian panjang truk sampah mengakibatkan jalanan tertutup dan pengguna jalan terpaksa harus mencari jalur alternatif menuju Jalan Raya Keadilan atau Jembatan Serong.

“Warga banyak yang berputar arah mencari jalan alternatif karena sama sekali jalan Cibulak tertutup antrian truk sampah buangan yang menuju TPA,” ungkap Irwan pada Suara Kota, Kamis (8/8/2024).

Hal itu juga diamini Oji salah satu supir mengangkut sampah yang sedang antri. Ia membeberkan, melihat kondisi TPA Cipayung yang sangat penuh membuat truknya tidak bisa masuk sejak pagi.

“Betul kondisinya memang truk tidak bisa masuk ke lokasi TPA sejak pagi hingga siang ini, bahkan bisa sampai malam jika melihat kondisi seperti ini,” kata Oji.

Menanggapi antrian truk sampah yang tida nok bisa masuk ke TPA Cipayung, Kepala Bidang Kebersihan DLHK Depok, Ardan, menjelaskan, antrian truk sampah yang mengular itu karena beberapa waktu lalu TPA Cipayung sempat mengalami longsor.

“Saat ini truk masih ngantri,” ucap Ardan saat dihubungi via pesan teks. (SKS)

Komentar

Tampilkan

Terkini