BREAKING NEWS

Loading...

Pemkab Karawang Gelar Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Sekda

bondan Multy Media
9/06/24, 9/06/2024 WIB Last Updated 2024-09-06T13:41:10Z
'Advertisement'ADVERTISEMENT
ADVERTISEMENT


Karawang, Suarakotasiber – Pemerintah Kabupaten Karawang baru saja mengadakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru, H. Asep Aang Rahmattullah, S.STP, MTP. Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Karawang pada hari ini Jumat 06/09/2024.


H. Asep Aang Rahmattullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah ( BAPENDA), dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Karawang,H Aep Syaepuloh,S.E, Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Sekda yang baru, berharap agar beliau dapat menjalankan tugas dengan baik, serta membawa perubahan positif bagi Kabupaten Karawang.


"Sekda ini berperan sebagai pembantu Bupati dan motor penggerak pembangunan daerah"ujar, H. Asep Aang Rahmattullah (SEKDA).


Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik di wilayah tersebut. Dalam acara ini, dihadiri oleh jajaran pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, serta undangan lainnya. 


Seluruh peserta acara berharap agar dengan pelantikan ini, pemerintah Kabupaten Karawang dapat semakin efektif dalam menjalankan program-programnya. (Ruhyat)



Komentar

Tampilkan

Terkini